Bekerja Di Rumah Itu Hebat, Tetapi Membutuhkan Disiplin

Anda sedang mencari info tentang Bekerja Di Rumah Itu Hebat, Tetapi Membutuhkan Disiplin? Di sini Distributor Alkes Bali anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda memiliki bisnis dan kurang modal untuk pemasarannya sebaiknya anda baca pemasaran gratis mudah untuk anda yang ingin memasarkan dengan gratis semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap disana.

Memilih untuk memiliki bisnis rumahan merupakan langkah besar untuk mencapai kemandirian dan kemandirian finansial. Tetapi sering kali ketika orang mulai bekerja dari rumah, tingkat produktivitas mereka menurun. Mengapa ini dan apa yang bisa dilakukan untuk mengubahnya?

Produktivitas kebanyakan orang di tempat kerja adalah refleksi langsung dari kelompok sebaya mereka di sana. Di tempat kerja Anda memiliki banyak orang yang dapat dibandingkan dengan tingkat produktivitas Anda. Sekarang Anda bekerja dari rumah Anda, Anda sering tidak memiliki ukuran seberapa produktif Anda, sehingga tingkat aktivitas kebanyakan orang menurun.

Juga, sementara di rumah ada banyak gangguan di siang hari, yang dapat menyesatkan Anda. Televisi, surat kabar, internet, panggilan telepon, dan binatu semuanya menyesatkan Anda dari niat baik Anda untuk menyelesaikan pekerjaan.

Hal utama yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan produktivitas Anda adalah merencanakan hari Anda, dan menulis apa yang ingin Anda capai untuk hari itu dan tetap berpegang pada rencana Anda. Beberapa kegiatan membutuhkan sejumlah waktu tertentu untuk dimasukkan ke dalamnya, sementara untuk kegiatan lain Anda perlu mencapai hasil yang spesifik.

Sering kali lebih baik untuk menetapkan tujuan harian sebagai hasil spesifik, jika tidak, jika Anda hanya menetapkan batas waktu, tingkat kepentingan untuk kegiatan itu membengkak agar sesuai dengan waktu yang Anda berikan ketika sebaliknya Anda mungkin telah selesai lebih awal dengan hasil yang lebih baik jika Anda memiliki fokus pada hasil daripada waktu yang dimasukkan.

Tip lain untuk merasa lebih produktif di rumah adalah berpakaian seperti Anda pergi ke kantor. Setiap pagi, bangun, mandi, dan kenakan pakaian kantor. Memakai pakaian kerja Anda akan menempatkan Anda pada keadaan pikiran yang berbeda dan akan membuat Anda lebih produktif. Ini akan menjadi petunjuk bagi pikiran Anda bahwa sekarang saatnya untuk bekerja.

Memiliki area kantor yang ditunjuk adalah hal lain yang penting. Jika Anda dapat memiliki kamar yang tidak memiliki tempat tidur di dalamnya, itu akan sangat bagus. Selain itu, pastikan kantor Anda bersih rapi dan cobalah bekerja dengan pintu tertutup.

Juga, banyak orang yang bekerja dari rumah merasa tertutup. Penting untuk keluar rumah beberapa kali di siang hari dan berjalan-jalan atau berkendara. Pergi ke mal sangat bagus untuk berjalan cepat dan melihat orang.

Jika Anda memutuskan Anda benar-benar tidak dapat bekerja dari rumah; melihat ke dalam menyewa ruang kantor murah di suatu tempat. Di banyak gedung perkantoran, Anda dapat menemukan ruang untuk menyewa di suatu tempat, yang jauh lebih murah daripada menyewa seluruh kantor.

Bekerja dari rumah sangat bagus jika Anda memiliki disiplin untuk mempertahankannya. Dibutuhkan konsistensi dan dorongan seperti pekerjaan lain, tetapi itu bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Mulailah dengan membuat daftar yang harus Anda kerjakan besok hari ini.

0 Comments:

Posting Komentar