Anda sedang mencari info tentang ? Di sini Distributor Alkes Bali anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Anda berencana untuk menambah karyawan anda? Dengan cara menarik karyawan baru dengan stabilitas perusahaan adalah salah satu cara yang patut untuk anda coba.

Mengapa Diskusi Gagal Menghasilkan Hasil dalam Rapat Kebanyakan orang menggunakan diskusi untuk pertemuan mereka. Dan itu jarang berhasil. Inilah alasannya. 1) Tanpa struktur Diskusi itu seperti percakapan karena itu adalah dialog bentuk bebas tanpa arah. Setiap orang menanggapi apa yang dikatakan orang terakhir. Meskipun ini dapat menghasilkan obrolan pesta yang menghibur, jarang mengarah pada kesepakatan atau keputusan. Bahkan, dalam sebuah pertemuan, diskusi bahkan bisa memperburuk keadaan. Misalnya, Anda berkata:


"Kita perlu membicarakan tentang anggaran." Dan kemudian seseorang berkata: "Apakah itu yang kami setujui bulan lalu?" "Dan departemenku baik-baik saja." "Oh ya, bagaimana dengan komputer baru yang baru saja kamu beli." "Apakah kamu mendengar tentang sistem operasi yang baru?" "Anjing saya menjalani operasi minggu lalu." Dan seterusnya . . . . Ini terjadi karena diskusi adalah proses yang berbeda. Setiap ide memunculkan respons dari orang lain. Ini seperti percakapan di mana tidak ada hasil spesifik yang diharapkan. 2) Tidak ada persamaan Diskusi mendukung mereka yang berpikir cepat. Ia juga menyukai orang-orang yang keras, ekspresif, mengintimidasi, menghibur, dan penting. Sebagai hasilnya, peserta yang lebih agresif melakukan semua pembicaraan sementara yang lebih reflektif menonton. Ini buruk karena berbagai alasan. Pertama, penutur yang agresif dapat dengan mudah mendorong orang lain untuk menerima ide yang tidak bisa dijalankan. Selanjutnya, para peserta yang lebih bijaksana menarik diri, yang menghilangkan semua orang dari mendengar ide-ide mereka. Jadi, diskusi seperti mesin yang berjalan tanpa rem hanya setengah silindernya. 3) Tidak Ada Prestasi Seperti yang Anda duga, diskusi jarang mengarah pada sesuatu yang bermanfaat. Benar, pembicara akan merasa bersemangat dengan apa yang mereka katakan. Dan yang lain mungkin merasa kagum dengan apa yang mereka dengar. Tetapi tidak ada yang lain yang terjadi. Tidak ada keputusan yang dibuat. Tidak ada solusi yang ditemukan. Diskusi adalah proses yang paling efektif dan paling tidak efisien untuk suatu pertemuan. Jadi apa yang berhasil? Kelompokkan proses yang mencakup semua orang dan dapatkan hasil melalui konsensus. Pelajari lebih lanjut tentang Rapat yang Efektif di: http://www.squidoo.com/OneGreatMeeting/

0 Comments:

Posting Komentar