Pikiran Mendalam Tentang Promosi Internet

Anda sedang mencari info tentang Pikiran Mendalam Tentang Promosi Internet? Di sini Distributor Alkes Bali anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Saya punya teman ini Sloan. Dia benar-benar gila. Saya belum pernah bertemu orang yang bisa menari tanpa tiang. Tetapi ketika dia tidak mempermalukan dirinya sendiri dan seluruh pohon keluarganya, dia benar-benar orang terpintar yang saya kenal. Mungkin bagi Anda itu sepertinya saya mungkin tidak banyak bicara. Tapi, jangan mengambil petunjuk dari keresahan saya sebagai indikasi dari perusahaan yang saya pertahankan. Saya punya beberapa pisau cukur tajam di kru saya pasti.  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi bicarafakta.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Tapi, tentang Sloan, saya ingat suatu kali kami berbicara tentang A.S. di Irak. Itu adalah subjek yang kompleks, untuk memastikan, tetapi Sloan berpikir bahwa jika Anda akan mempertimbangkannya, Anda perlu memasukkannya ke dalam konteks, termasuk historis. Saya tidak bisa setuju lebih banyak. Sebelum saya menyadarinya, konteks historisnya dimulai dengan substrata yang pecah dari Kekaisaran Persia dan saya memiliki tiga ribu tahun sejarah untuk didengarkan sebelum kita dapat melanjutkan pembicaraan kita di A.S. di Irak. Itu cukup mengesankan. Mengganggu, tetapi mengesankan. Sering kali sulit bagi saya untuk tidak setuju dengan Sloan. Tapi waktu itu memang terjadi, dan aku tidak akan pernah melihatnya lagi.

Saya sedang berjalan melintasi Washington Ave. Bridge dan Sloan mengatakan kepada saya bahwa dia tidak suka berbicara dalam bahasa superlatif (orang ini terdengar seperti gelak tawa, bukan). Jangan salah, saya suka argumen; dan saya pikir itu penting dalam diskusi bagi orang untuk mengambil dan mendukung berbagai perspektif dan perbedaan pendapat dan keyakinan yang merembes ke dunia kita yang membuat kita terus bergerak dan hidup ... tetapi menolak superlatif, saya tidak bisa menerima.

Saya suka mencintai hal-hal pada tingkat yang sama tingginya seperti yang saya lakukan untuk membenci hal-hal. Itu yang terbaik ... yang pernah ada. Jika seseorang tidak bisa melihat nilai tertinggi dalam hal itu, saya pikir orang itu adalah yang terendah dari semua yang menjijikkan dan membusuk di dunia ini dan mereka pasti tidak bisa menjadi sahabat saya, pasti.

Inilah sebabnya saya pikir Sloan agak idiot. Saya yakin dia bahkan tidak bisa menghargai teknik periklanan internet terbaik jika mereka dilemparkan ke wajahnya. Ini bukan sejarah Persia, tetapi iklan internet dapat memiliki teknik yang lebih baik atau lebih buruk. Jika itu mungkin, bagi saya, dengan penelitian yang tepat tentang demografi bertarget Anda dan perhatian yang kuat diberikan pada metodologi seseorang, sangat mungkin untuk mendapatkan periklanan internet terbaik untuk situs khusus Anda dan juga untuk komoditas khusus Anda. Jadi, jangan ceroboh, berpikir bahwa iklan apa pun sebagus apa pun. Ada metode yang akan bekerja paling baik untuk Anda. Ini dapat dicapai dan juga penting bagi Anda, jadi luangkan waktu Anda dan jangan puas sampai Anda mendapatkan yang terbaik.

0 Comments:

Posting Komentar