Cara Untuk Anak-Anak Menghasilkan Uang

Anda sedang mencari info tentang Cara Untuk Anak-Anak Menghasilkan Uang? Di sini Distributor Alkes Bali anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Rumah adalah tempat yang sangat penting bagi keluarga, juga merupakan tempat untuk memulai segala rencana hidup. Pastikanlah selalu memilih calonarsitek.com profesional dengan berbagai portofolio desain rumah terbaik yang terkenal berkualitas dan berpengalaman untuk menjadi partner dalam merencanakan desain rumah idaman dan bangunan impian Anda demi keamanan, kenyamanan, dan kepuasan serta peningkatan nilai kehidupan





Sebagian besar dari kita tahu cara-cara biasa bagi anak-anak untuk menghasilkan uang, yang meliputi kios limun, rute surat kabar, dan memotong rumput. Namun, ada cara yang lebih tidak biasa. Beberapa cara yang tercantum di bawah ini berasal dari masa kecil saya sendiri, ketika saya selalu mencari cara lain untuk menghasilkan uang.

1. Jadilah koki. Pada usia sekitar sebelas tahun, saya biasa menjual makanan kepada saudara-saudara saya (saya memiliki empat dari mereka). Saya mendapat 25 sen untuk telur orak atau sandwich, dan lebih banyak untuk makanan yang lebih rumit. 

Saudara-saudara saya lebih suka tinggal di depan TV dan membiarkan saya memasak untuk mereka. Karena makanan sudah disediakan oleh orang tua saya, pendapatannya adalah laba murni.

2. Layanan jagoan komputer. Banyak anak muda tahu banyak tentang komputer. Keponakan saya mendapatkan bayaran untuk pemrograman pada saat ia berusia empat belas tahun, tetapi bahkan anak-anak yang lebih muda dapat menunjukkan kepada orang tua cara menggunakan komputer dan internet dengan biaya. 

Pelajari beberapa keterampilan lagi, dan mereka bahkan dapat mengatur komputer untuk pemilik baru yang menggunakannya untuk pertama kalinya. Membiarkan kakek-nenek menyebarkan berita akan menjadi taktik pemasaran yang baik.

3. Karnaval rumah tangga. Saya menagih saudara-saudara saya lima sen untuk selembar kertas gumpalan dipilih dari ember yang penuh dengan mereka. Sebagian besar memiliki satu atau dua sen di dalamnya, tetapi beberapa memiliki seperempat. 

Itu hanya salah satu acara "karnaval" saya. Saya juga meminta mereka melemparkan uang ke mangkuk di seberang ruangan, yang tentu saja saya simpan. Jika satu sen tetap di mangkuk, mereka memenangkan satu sen. Saya hampir malu untuk mengatakan berapa banyak uang rute kertas yang saya peroleh dengan susah payah dari mereka.

4. Kumpulkan pengembalian. Kami mengumpulkan dan mengembalikan kaleng dan botol untuk disimpan sebagai anak-anak. Sekarang semakin banyak negara bagian memiliki undang-undang pengembalian, ini adalah cara yang lebih baik untuk menghasilkan sedikit uang. 

Selama Festival Ceri, ketika saya tinggal di Traverse City, Michigan, orang dewasa datang ke kota hanya untuk mengumpulkan kaleng yang dilemparkan orang.

Dengan setoran 10 sen, mereka mengumpulkan lebih dari $ 100 per hari menurut beberapa dari mereka. Jika anak-anak mengenakan sarung tangan, meninggalkan kaleng dan botol yang rusak sendirian, dan menggunakan pembersih tangan, ini adalah cara yang aman untuk menghasilkan uang.

5. Menu layanan pribadi. Jika ada banyak orang dalam keluarga, cara hebat bagi anak-anak untuk menghasilkan uang adalah dengan menjual jasa mereka. Mereka dapat membuat menu tentang hal-hal yang akan mereka lakukan dan berapa banyak biaya untuk masing-masingnya. 

Mungkin termasuk mencuci jendela masing-masing 50 sen, dan mungkin $ 1,50 untuk berjalan-jalan dengan anjing. Jika daftar itu disalin, itu bisa dibagikan kepada semua kerabat dan mungkin tetangga juga.

6. Menggeledah penjualan dan pasar loak. Jika orang tua setuju, anak-anak dapat mencari-cari penjualan, tidak hanya menjual barang-barang rumah tangga, tetapi juga seni dan kerajinan dan minuman juga. Orang tua bahkan mungkin membawa anak-anak mereka ke pasar loak untuk mendirikan stan. 

Saya menjual (sebagai orang dewasa) lebih dari $ 1.000 tongkat buatan tangan pada suatu musim panas, sementara istri saya menjual ratusan dolar dalam patung-patung timah yang direkatkan pada batu, kerang laut dan kristal. Kue dan minuman juga laku. Ini cara yang bagus untuk belajar tentang bisnis, dan cara yang baik bagi anak-anak untuk menghasilkan uang.

0 Comments:

Posting Komentar