Dapatkan A 6 Gambar Buku Muka

Anda sedang mencari info tentang Dapatkan A 6 Gambar Buku Muka? Di sini Distributor Alkes Bali anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Adalah impian 81% populasi untuk menulis buku. Tidak peduli berapa kali orang mengatakan kepada Anda betapa sulitnya melakukannya, hampir semua orang ingin melakukannya. Ada hang romance tertentu di sekitar penulis. Saya pikir itu semacam nostalgia atau duka bagi sebagian diri kita yang terlupakan. Kami ingin kembali ke tempat di mana sihir dan imajinasi dihormati.

Orang lain mungkin hanya menginginkan kemuliaan cepat atau uang cepat yang mereka kaitkan dengan menjadi seorang penulis. Tetapi apa pun yang Anda inginkan, mendapatkan buku muka 6 angka adalah mungkin jika Anda memiliki keterampilan, dorongan, dan keahlian. Berikut adalah lima tips untuk membantu Anda memulai mencapai impian menjadi penulis yang dibayar dan dihormati.

1. Ketahui Industri

Mendidik diri sendiri tentang cara kerja industri penerbitan. Berbeda dengan masa lalu ketika penerbit mencari untuk menumbuhkan hubungan jangka panjang dengan penulis yang akan berada di kandang mereka, hari ini prioritas utama mereka adalah menjual buku.

Ketika saya bepergian di Meksiko tahun ini saya bertemu dengan seorang wanita yang suaminya telah menjadi penulis terlaris selama dua puluh tahun di Inggris. Dia memiliki agen dan penerbit yang sama selama dua puluh tahun yang sama. Setiap kali dia mengeluarkan buku baru, penerbitnya berharap buku itu "nomor satu" dalam bahasa Inggris yang setara dengan daftar buku terlaris New York Times. Mereka bekerja dengannya untuk membuatnya. Di Amerika, intinya adalah raja. Anda harus dapat membuktikan klaim Anda bahwa buku Anda akan terbang dari rak, tanpa bantuan dari penerbit.

2. Buktikan Ada Pasar untuk Buku Anda

Di dunia saat ini Anda perlu menunjukkan bahwa buku Anda akan terjual kepada satu audiens yang besar, atau banyak audiens yang lebih kecil. Hitung setiap audiens dengan statistik yang menunjukkan bahwa mereka membeli buku tentang subjek itu. Tidak cukup hanya mengatakan bahwa audiens ini akan tertarik dengan topik Anda. Anda harus dapat membuktikan tanpa keraguan dengan fakta-fakta yang telah Anda teliti bahwa pembaca Anda adalah audiens * membeli buku *.

3. Kembangkan Platform

Ini adalah aspek paling penting dari proposal Anda setelah Anda membuktikan bahwa ada kebutuhan mendesak untuk buku Anda dan bahwa audiens yang membeli buku akan mengambilnya. Sebuah platform hanyalah kemampuan ANDA untuk menjual buku kepada audiens yang Anda katakan akan dibeli-dari Anda.

Ini semua tentang angka. Berapa banyak orang yang ada dalam daftar e-zine Anda? Berapa banyak orang yang Anda ajak bicara setiap bulan? Berapa banyak orang yang membeli produk dan layanan Anda sekarang? Apakah Anda memiliki perusahaan atau organisasi dengan nama besar yang akan membeli buku Anda dalam jumlah besar? Apakah Anda memiliki kolom reguler, atau menulis untuk publikasi? Apakah Anda sering terlihat di media? Jika Anda tidak memiliki platform yang mengesankan, Anda tidak akan mendapatkan kemajuan 6 digit.

4. Memetakan Rencana Pemasaran untuk Mempromosikan Buku Anda.

Rencana Anda harus mencakup segala sesuatu mulai dari ceramah, pemasaran online, perizinan, dan penempatan media. Itu harus realistis dan bisa dilakukan. Dengan kata lain Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda akan berbicara kepada organisasi yang terdiri dari 1000 orang atau lebih jika Anda belum pernah melakukannya.

Apa yang paling dibenci penerbit?

Ketika Anda mengatakan bahwa Anda tepat untuk Oprah. Kecuali jika Anda sudah menjadi tamu dan merekam acara, jangan pernah mengatakan ini jika Anda tidak ingin reputasi Anda langsung ternoda.

Alih-alih menunjukkan bagaimana Anda akan membangun publisitas masa lalu Anda. Jika pembawa acara atau produser mengatakan bahwa mereka ingin Anda kembali ke segmen lain karena Anda melakukan pekerjaan yang begitu baik pertama kali, katakan saja. Tetapi jika Anda belum melakukan banyak media hingga saat ini, jangan khawatir.

Anda dapat mulai hari ini dan mendapatkan sejumlah besar profil, fitur, dan komentar di media dalam beberapa bulan dengan bergabung dengan PRLeads, sebuah layanan yang mengirimkan pertanyaan wartawan (cerita yang mereka perlukan ahli) setiap hari ke kotak email Anda.

5. Dapatkan Pengesahan

Nama besar menjual produk dengan cara besar. Mengenal nama selebritas, penulis terlaris, aktor, atlet, pakar terkenal di bidang Anda, tokoh media, nama terkenal apa pun yang memiliki glitter memberi Anda jenis kredibilitas yang tidak dapat dibeli.

Salah satu klien saya, yang mendapat sejumlah penulis terlaris New York Times untuk menulis tentang dia, menyelesaikan tiga hal dengan dukungannya. Setiap orang yang menulis tentang dia menceritakan kisah yang berbeda tentang mengapa dia akan menjadi penulis yang menang. Yang pertama memuji dia sebagai profesional yang sangat sukses. Yang kedua menyatakan bahwa buku klien saya mengisi kekosongan yang gagal ditangani oleh bukunya. Yang ketiga menunjukkan bahwa orang-orang yang berusaha dijangkau oleh klien saya adalah pasar pembelian buku yang haus akan jenis bukunya - seperti yang mereka beli miliknya.

Dukungan penuh makna ini secara efektif membantunya mendapatkan kemajuan 6 digit. (Dan dia mendapat pelatihan dari media sebelum saya bertemu dengan para editor di rumah-rumah penerbitan New York yang kemudian menawar bukunya di pelelangan).

Jangan hanya mendapatkan dukungan dengan mengatakan Anda hebat. Buat pengesahan Anda melakukan tugas ganda dengan membantu Anda membuktikan ada pasar dan Anda yang ingin mereka beli. Ini adalah jenis informasi yang membuat Anda menonjol dari 150.000 penulis lain yang diterbitkan setiap tahun, yang sebagian besar tidak pernah mendapatkan kembali uang muka mereka. Jangan menjadi salah satu dari mereka. Sebagai gantinya, ikuti saran ini dan Anda akan siap untuk mendapatkan uang muka buku 6 angka. Semoga berhasil!

0 Comments:

Posting Komentar