Copywriting Internet - Buat Penawaran Anda Tidak Tertahankan!

Anda sedang mencari info tentang Copywriting Internet - Buat Penawaran Anda Tidak Tertahankan!? Di sini Distributor Alkes Bali anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Ingin tau caranya download film kesukaan kita dengan mudah? yuk kita cek di Jermik Blog yang menyediakan berbagai flm action,horor dan comedy.Ingin meningkatkan penjualan online Anda? Pastikan penawaran Anda tidak dapat dilewatkan! Setiap tawaran yang Anda lakukan melalui copywriting Internet Anda harus bernilai waktu pembaca. Waktu itu berharga dan tidak ada buang waktu yang lebih besar - bagi Anda sebagai pencipta atau bagi pembaca Anda - daripada tawaran yang tidak berharga.

download film
Beberapa tahun yang lalu, seorang tenaga penjualan iklan surat kabar mendatangi bosnya, merasa jijik bahwa kliennya tidak akan membeli jadwal iklan yang dia buat. Ternyata bahwa terakhir kali klien memasang iklan - lima tahun sebelumnya - "Saya tidak mendapatkan satu pun hasil dari kupon saya" yang dia jalankan saat itu. Kupon itu untuk isi ulang kopi gratis ... sesuatu yang sudah biasa dilakukan di restoran. Jujur, siapa yang mau repot?

"Kembalilah dan beri tahu pria itu bahwa kita akan menjalankan iklannya secara gratis jika dia akan memenuhi tawaran yang kita buat," adalah respons manajer iklan. Dari sana, ia melanjutkan untuk memberi tahu tenaga penjualan muda itu untuk memberi tahu kliennya bahwa kupon itu akan bertuliskan, "Bawa ini sebesar $ 1,00 dalam bentuk tunai." Jadi, dia melakukannya.

Klien tentu saja menolak karena dia tahu dia akan menerima terlalu banyak. Apa yang akhirnya ia akui pada dirinya sendiri adalah bahwa iklannya tidak berhasil karena tawarannya buruk. Ingatlah kesengsaraan pemilik bisnis ini saat Anda berencana untuk membuat penawaran Anda yang tak tertahankan dengan copywriting internet Anda.

Buat penawaran Anda yang sepadan dengan waktu yang diperlukan untuk merespons. "Uji coba 60 hari gratis" adalah tawaran yang cukup bagus untuk program online. Penawaran macam apa yang dapat dilakukan bisnis Anda?

Kunci untuk membuat pembaca merespons tawaran Anda adalah membuatnya tidak tertahankan. Bisakah Anda membayar beberapa dolar untuk biaya produk atau layanan Anda? Atau mungkin Anda dapat membuat jaminan yang kuat, membuat produk atau layanan Anda hampir bebas risiko. Mentransfer risiko dari pelanggan kepada Anda akan membantu menghilangkan penolakan terhadap penawaran Anda.

Apa pun yang Anda putuskan untuk ditawarkan, hargai tawaran itu dengan segala cara. Pertahankan kata-kata Anda dan pelanggan potensial akan dengan cepat jatuh ke tempatnya ketika pelanggan saat ini menyebarkan berita.

Jika Anda belum pernah melakukan copywriting internet sebelumnya, jangan khawatir. Tidak ada yang tahu produk atau layanan Anda sebaik Anda. Karena hasrat Anda terhadap produk atau layanan yang Anda jual, Anda tahu itu lebih baik daripada seorang copywriter profesional. Biarkan hasrat itu memimpin copywriting internet Anda saat Anda berupaya menciptakan penawaran sempurna yang tidak bisa ditolak oleh pelanggan potensial Anda!

Jika Anda memerlukan bantuan untuk membuat penawaran yang tidak dapat ditolak untuk copywriting Internet Anda, tanyakan pada diri sendiri, "Apa yang membuat saya membeli?" Pikirkan jawaban Anda. Apakah ini bisa dilakukan? Jika demikian, biarkan itu menjadi tawaran Anda yang tak tertahankan.

Anda selalu dapat membuatnya tersedia untuk waktu yang terbatas (cara lain yang baik untuk membuat orang bertindak cepat) jika Anda memutuskan tawaran itu terlalu bagus untuk menjadi sangat menguntungkan.

Tambahkan rasa urgensi pada tawaran Anda untuk membuat orang bertindak segera. Jika mereka menundanya, mereka cenderung melupakannya dan Anda akhirnya kehilangan penjualan. Menambahkan rasa urgensi dapat dilakukan dengan membatasi jumlah atau waktu penawaran atau keduanya. Misalnya, penawaran khusus hanya baik untuk 100 orang berikutnya yang memesan, atau penawaran berakhir dalam 48 jam. Anda bahkan dapat menggunakan keduanya untuk meningkatkan rasa urgensi.

Singkatnya, buat penawaran Anda tak tertahankan. Buat itu sepadan dengan usaha pelanggan untuk melakukan pemesanan. Transfer risiko dari pelanggan kepada Anda dan tambahkan rasa urgensi. Maka pastikan untuk hidup sesuai dengan apa yang Anda tulis di salinan Anda. Jika Anda melakukan hal ini, Anda akan melihat penjualan Anda melonjak!

0 Comments:

Posting Komentar