Teknik Terbukti untuk Menulis Iklan & Surat Persuasif

Baca juga artikel saya yang lain tentang tips bagus untuk membeli langganan majalah murah untuk anda yang ingin mendapatkan tips bagus untuk membeli langgan majalah murah semua informasi bisa anda dapatkan disana lengkap dan menarik.

Entah Anda menulis pesan pemasaran kepada satu orang atau satu juta, peluang Anda untuk memberi dampak pada mereka benar-benar lepas ketika Anda memahami apa yang membuat mereka tergerak. Anda kemudian berada dalam posisi yang kuat untuk menyesuaikan pesan Anda secara langsung dengan minat, masalah, kebutuhan, dan aspirasi mereka. Lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tetapi di situlah riset pasar, menanyakan kepada klien pertanyaan yang tepat, pengamatan pribadi, dan rencana pemasaran sesuai dengan gambar.

Rencana pemasaran, bahkan yang disingkat, dapat menjadi titik awal yang tak ternilai dalam pengembangan iklan yang efektif, komersial, brosur promosi, atau surat penjualan. Melakukan analisis terhadap Kekuatan, Kelemahan, Peluang, dan Ancaman (SWOT) yang terkait dengan bisnis Anda atau layanan yang Anda tawarkan dapat berfungsi sebagai landasan peluncuran yang sangat baik untuk menulis pesan iklan dan penjualan persuasif.

Meletakkan Groundwork

Selain sedikit bakat menulis dan pengetahuan pemasaran, membuat iklan dan surat yang efektif membutuhkan fokus yang jelas. Mengetahui dengan tepat apa hasil yang Anda tuju sebelum Anda mulai menulis adalah sebanding dengan memetakan rute perjalanan Anda sebelum memulai perjalanan lintas negara. Misalnya, jika tujuan Anda adalah untuk menghasilkan prospek atau untuk memenuhi syarat prospek, strategi Anda mungkin berbeda secara radikal daripada jika Anda mencoba melakukan penjualan langsung atau hanya menarik pengunjung ke situs web Anda.

Jual The Sizzle! (bukan steak)

Proses copywriting cenderung mengalir lebih lancar jika Anda memiliki tiga daftar di depan Anda yang terdiri dari manfaat, fitur, dan keunggulan kompetitif. Mengaturnya dalam satu halaman dalam format kolom adalah cara termudah dan paling efisien untuk mengelola informasi. F.Y.I .: Tampaknya ada garis tipis, jika tidak terlihat, antara "fitur" dan "manfaat", tetapi memahami perbedaan dapat membuat perbedaan dalam keberhasilan pemasaran Anda. Fitur penting dan perlu disebutkan, tetapi manfaat adalah nilai jual yang dapat dikaitkan dan dikenali oleh klien dan prospek. Pada dasarnya, manfaat adalah fitur yang telah dipersonalisasi, diuraikan, dan diproyeksikan ke masa depan. Ini menjawab pertanyaan "Apa untungnya buat saya?" ... "Mengapa saya harus peduli?" ... atau "Bagaimana hidup saya akan ditingkatkan dengan membeli produk atau jasa Anda?"

Crafting the Message

Menarik perhatian orang dan membangkitkan minat terkadang bisa sesederhana memasukkan titik penjualan terkuat Anda ke dalam judul atau kalimat pertama iklan atau surat Anda. Beberapa alat yang sudah terbukti dan terbukti untuk menarik orang ke dalam pesan Anda termasuk mengajukan pertanyaan yang menarik, membuat pernyataan pemikiran, atau memulai judul dengan kata-kata "Bagaimana". Headline yang menyampaikan rasa urgensi, mengandung testimonial singkat dari klien yang puas, atau memiliki perasaan pengumuman berita juga telah ditunjukkan untuk membuat orang berhenti dan membaca.

By the way, salah satu judul iklan yang paling kuat dan sukses sepanjang masa, yang juga merupakan judul buku terlaris yang ditulis pada tahun 1936, adalah "Bagaimana Menangkan Teman dan Mempengaruhi Orang", oleh Dale Carnegie. Judul / judul penuh dengan manfaat, berisi kata-kata "Bagaimana", dan berbicara langsung kepada keinginan kuat setiap orang untuk disukai, untuk mengendalikan kehidupan mereka, dan untuk merasa penting. Buku populer lainnya, Carnegie, menulis tentang formula yang sama. Ini berjudul "Bagaimana Berhenti Khawatir dan Mulai Hidup." Rupanya, pendekatan berlaras ganda itu sangat efektif baginya.

Banyak iklan yang dimaksudkan dengan baik, brosur, dan surat dimulai dengan kepala uap yang baik, tetapi tutup ketika mereka mendekati momen kebenaran, yaitu: panggilan untuk bertindak! Jika Anda tidak membuatnya 100% jelas apa yang Anda ingin dilakukan oleh calon pelanggan setelah mendengar / melihat pesan Anda, dan jika Anda tidak memberi mereka alasan kuat untuk melakukannya, ada peluang bagus Anda akan kehilangan mereka.

Seperti yang disiratkan oleh AIDA, iklan atau surat yang menghasilkan respons harus terlebih dahulu menarik perhatian audiens target, membangkitkan minat, memicu keinginan, dan kemudian mendorong tindakan. Tanpa keempat "silinder" itu menyala pada waktu yang tepat, rangkaian kejadian yang rumit itu dapat dengan cepat terhenti.

0 Comments:

Posting Komentar