Letakkan Mini Salesman di Setiap Klien Pocket

Anda sedang mencari info tentang Letakkan Mini Salesman di Setiap Klien Pocket? Di sini Distributor Alkes Bali anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Kapan terakhir kali Anda melihat kritis pada kartu nama Anda?

Saya berani bertaruh Anda belum benar-benar memikirkannya sejak awal Anda mencetaknya.

Mari kita berhenti sejenak dan bertanya, apa gunanya kartu nama Anda? Apakah hanya mengisi dompet klien prospektif, atau itu adalah sesuatu yang seharusnya mendorong lebih banyak penjualan ke bisnis Anda?

Saya yakin Anda menjawab yang terakhir. Jadi seperti apa kartu bisnis Anda nantinya?

Beberapa hal penting yang harus dikandungnya:
1. Apa yang dapat dilakukan perusahaan Anda untuk pelanggan
2. Apa yang Anda lakukan secara pribadi, jika tidak jelas dari deskripsi bisnis
3. Nama Anda,
4. Nomor kontak terbaik Anda (jangan menggunakan nomor switchboard, gunakan nomor langsung Anda dan
tunjukkan nomor ponsel Anda)
5. Nama perusahaan Anda

Saya telah membuat daftar kriteria untuk kartu nama dalam urutan tertentu. Apakah Anda memperhatikan sesuatu yang aneh? Saya telah menempatkan nama perusahaan terakhir!

Kartu nama Anda harus berupa surat penjualan "mini" untuk bisnis Anda.

Kartu harus memiliki judul yang menarik perhatian, yang akan menarik prospek seperti magnet.

Bayangkan jika Anda di mana tukang ledeng, judul Anda bisa membaca sesuatu seperti
"Butuh tukang ledeng, kita hanya berjarak 8 menit!"

Tidakkah Anda pikir itu akan menarik perhatian seseorang, terutama jika mereka sangat membutuhkan tukang ledeng dan dengan panik mencari-cari kartu Anda, sambil berdiri lutut jauh di dalam air dari toilet yang bocor.

Hal terakhir yang ingin mereka lakukan adalah mencoba dan mengingat nama perusahaan Anda, sehingga mereka dapat menghubungi Anda.

Pastikan Anda menyertakan nomor telepon yang berfungsi dengan baik, luar biasa jumlah kartu yang saya terima, yang memiliki nomor terputus di atasnya.

Sertakan juga nomor ponsel Anda. Ini akan membuat Anda semakin mudah.

Sertakan nama perusahaan Anda yang terakhir .. Ini yang paling tidak penting di kartu Anda.
Ingat saja pepatah pemasaran lama "Tidak ada yang tertarik dengan bisnis Anda, mereka hanya tertarik pada apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka"

Jadi pikirkan tentang mengubah kartu bisnis Anda menjadi magnet penjualan ..

Mungkin sudah waktunya untuk berpikir ulang dan mungkin mendesain ulang kartu nama Anda yang sudah ada.

Ingat, ini harus menjadi salesman 'mini' Anda di dompet klien.

Anda ingin kartu untuk selalu mengingatkan klien setiap kali mereka melihatnya, dengan apa yang Anda lakukan dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka.

Jika anda mencari teknik yang telah terbukti dalam menulis iklan sebaiknya anda baca teknik terbukti untuk menulis iklan untuk anda yang ingin mencari teknik menulis iklan yang telah terbukti semua ada disana lengkap.

1 Comments:

  1. terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
    jika anda membutuhkan rumput hias untuk halaman/taman rumah anda,anda bisa mengunjungi
    Jual Parfum Cinta

    BalasHapus